Kegiatan Patroli Presisi Polsek Gempol – Polresta Cirebon Polda Jabar laksanakan patroli himbauan Ops Keselamatan Lodaya 2023 Polresta Cirebon – Polsek Gempol dipimpin Oleh Ipda Subarno bersama 3 (tiga) Rekan lainnya. Polresta Cirebon – Polsek Gempol juga menggandeng semua elemen untuk menggelorakan Keselamatan Lodaya 2023. Hal itu supaya terwujud sinergi.Termasuk melakukan sosialisasi multimedia, melalui media sosial seperti twiter, instagram, dan facebook.

Kegiatan Operasi Kepolisian “KESELAMATAN LODAYA 2023” bersama Masyarakat/Pengendra berjalan dengan aman dan kondusif, Kegiatan Operasi Kepolisian “KESELAMATAN LODAYA 2023” merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Polresta Cirebon untuk menampung aspirasi dari masyarakat/Pengendara. Dengan adanya kegiatan ini Masyarakat/Pengendara sangat antusias sekali demi menjaga keamanan, kenyamanan berkendara serta kondusifitas di Wilayah Kabupaten Cirebon.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya Patroli Himbauan kepada para tukang ojek pangkalan adalah untuk bersama-sama menciptakan masyarakat/pengguna jalan lainya agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas sehingga seluruh pengguna jalan/pengendara kendaraan keamanan, kenyamanan berkendara serta kondusifitas di Wilayah Kabupaten Cirebon.

Kegiatan patroli tersebut merupakan perintah Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman S.Ik., M.H., melalui kapolsek Gempol Kompol Munawan S.H., dengan harapan masyarakat/pengguna jalan lainya agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas sehingga seluruh pengguna jalan/pengendara kendaraan keamanan, kenyamanan berkendara serta kondusifitas di Wilayah Kabupaten Cirebon.

( Humas Polsek Gempol – Polresta Cirebon – Polda Jabar )

Find this content useful? Share it with your friends!