Jaga Kamtibmas di malam Ramadhan, Polsek Waled Polresta Cirebon lakukan patroli malam hingga dini hari.

Waled- aktifitas pada malam bulan ramadhan kerap para remaja banyak melakukan berkumpul untuk begadang sampai dengan menjelang waktu sahur, guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas maka Polsek Waled Polresta Cirebon melakukan patroli malam hingga dini hari sampai dengan waktu sahur. Minggu (18/4).

Kegiatan patroli yang diawaki oleh Bripka Anjar Pamungkas selaku Bawas bersama dengan Bripka Eman Sulaeman menyambangi para remaja yang sedang berkumpul dengan menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan.

Secara humanis kepada mereka para remaja diajak untuk mematuhi protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker, menjaga jarak untuk tidak berkerumun, mencuci tangan setiap sebelum dan setelah beraktifitas dan mengurangi mobilitas apabila tidak sangat mendesak sekali.

Kapolresta Cirebon Kombespol M Syahduddi Sik Msi melalui Kapolsek Waled AKP Nani Kusmayati SH menyampaikan bahwa “melalui kegiatan patroli, kami pastikan situasi kemtibmas wilayah kami tetap terjaga di malam Ramadhan”.

Melalui himbauan, selanjutnya kepada mereka di minta untuk membubarkan diri dari aktifitas begadang untuk kembali ke rumah masing-masing dan secara sukarela mereka melakukannya.

Humas Polsek Waled Polresta Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

fourteen − 14 =