NGopi AsPirasi/Jumat curhat merupakan Program Kepolisian Republik Indonesi untuk optimalisasi pelayanan publik.

Kapolsek Depok AKP AFANDI SH.MH. didampingi Kanit Reskrim IPDA Budi Rahmanto,.S.H, Ps Kanit Intelkam Aiptu Purwanto, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan undangan Sekitar 25 Orang, Jum’at (08/12/2023) pagi.

Kegiatan Ngopi Aspirasi kali ini diselenggraakan di kawasan pertokoan Desa Bidesari Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon yang berlangsung dari pukul 08.30 Wib sampai dengan selesai, Dalam Jum’at Curhat tersebut kapolsek depok mendapatkan aspirasi dari peserta yang hadir serta mendapatkan masukan terkait situasi perkembangan kamtibmas di wilayah hukum POlsek Depok menjelang Nataru dan Pemilu 2024 mendatang.

“Kegiatan ini guna terjalinnya komunikasi kepolisian dengan warga serta pihak pihak terkait dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan menampung kritik, saran, aspirasi, pengaduan dan harapan warga khususnya pemerintahan yang ada di Desa Bodesari Kecamatan Plumbon – Kabupaten Cirebon guna meningkatkan kinerja pelayanan publik yang lebih optimal.

“Kami tampung pengaduan, saran dan kritik serta masukan warga, untuk optimalisasi tentang kamtibmas yang mana salah satunya untuk mengoptimalkan poskamling agar diaktifkam kembali guna mencegah aksi kriminalitas,” jelasnya

Harapannya dengan kegiatan ini dapat lebih meingkatkan terjalinnya silaturahmi dan kemitraan sehingga terwujudnya kondusifitas Kamtibmas.

Find this content useful? Share it with your friends!