CIREBON – Personel patroli Polsek Depok Polresta Cirebon melaksanakan patroli rawan kejahatan, dengan sasaran pemukiman warga hingga perumahan yang ada di wilayah hukum Polsek Depok, Kamis dini hari, dalam menjaga kemanan dan ketertiban di masyarakat.

Personel patroli Polsek Depok Polresta Cirebon melaksanakan patroli, pada Kamis (20/06/2024) dini hari.

Patroli dilakukan Polsek Depok dengan sasaran pemukiman warga hingga perumahan yang ada diwilayah hukum Polsek Depok. Hhal tersebut dilakukan guna mencegah adanya aksi kriminalitas, C3, pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian sepeda motor.

Kapolsek Depok AKP Afandi mengatakan, kegiatan rutin seperti itu akan terus dilaksanakan oleh personil Polsek Depok bertujuan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan selain itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat agar aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan normal.

Polresta Cirebon melalui Kapolsek Depok menghimbau, peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi kepolisian terdekat atau call center 110 Polresta Cirebon agar segera ditindak lanjuti

Find this content useful? Share it with your friends!