CIREBON – Polsek Beber Polresta Cirebon telah memperkuat upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi warga di Desa Cipinang, Kecamatan Beber wilkum Polsek Beber. Dalam rangka meningkatkan kamtibmas, Polsek Beber melakukan tadi malam kontrol pos kamling yang terletak di Desa Cipinang, Kecamatan Beber.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memperkuat keamanan dan mengurangi tingkat kejahatan di Desa Cipinang. Polisi dapat lebih mudah mengontrol setiap aktivitas di sekitar pos kamling dan melindungi warga dari bahaya yang mungkin terjadi.

PLH KapolsekPolsek Beber Iptu Moch Fadholi SH, mengatakan bahwa upaya yang dilakukan oleh Polsek Beber ini merupakan bentuk komitmen untuk memberikan perlindungan dan rasa aman bagi warga Desa Cipinang. Kepala Polsek Beber juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut terlibat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga Desa Cipinang yang merasa lebih tenang dan aman setelah ada pos kamling yang dijaga oleh Polsek Beber. Masyarakat juga merasa semakin dekat dan terhubung dengan kepolisian setempat.

Melalui kontrol pos kamling di Desa Cipinang, Kecamatan Beber, Polsek Beber terus mengambil langkah-langkah positif dalam memperkuat kamtibmas dan memberikan perlindungan kepada masyarakat.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni SIK, SH, MH mengatakan melalui PLh Kapolsek Beber Iptu Moch Fadholi SH Kita semua berharap bahwa kegiatan tersebut dapat menjamin keamanan dan kenyamanan warga Desa sehingga terciptanya kondusifitas Wilayah.

Find this content useful? Share it with your friends!