CIREBON – Unit Patroli Polsek Sedong Polresta Cirebon melaksanakan patroli malam hari Dialogis  dengan masyarakat, memberikan himbauan Kamtibmas dan mengajak warga aktif untuk menciptakan  situasi kamtibmas yang kondusif jauh dari kejahatan.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan oleh Aipda Tarjim dan Briptu Yogi Iskandar kontrol objek vital, pemukiman penduduk, Jalan-jalan toang, Poskamling, perbatasan, dan tempat-tempat yang dianggap rawan C. 3 serta kejahatan lainnya. Dan dialogis bersama warga masyarakat menampung informasi, menerima keluhan tentang kamtibmas serta memberi himbauan-himbauan tentang kamtibmas untuk cegah kejahatan pada malam hari dan ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolresta Cirebon Kombes. Pol. Sumarni, S.I.K, S.H, M.H. melalui Kapolsek Sedongn AKP. Ujang Sarifudin, SH. menjelaskan kegiatan patroli malam hari dan memberikan Himbauan kepada warga untuk aktif  bersama Polsek Sedong Polresta Cirebon di laksanakan patroli guna menjaga kondusifitas serta keamanan dan menyampaikan pesan Kamtibmas  dalam menjaga kondusifitas diwilayah hukum Polsek Sedong Polresta Cirebon di  wilayah Hukum Polsek Sedong Polresta Cirebon yang di nilai rawan terjadi nya kejahatan  di malam hari guna mencegah terjadinya kejahatan jalanan tersebut dan memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat yang beraktivitas di luar rumah dimalam hari.

Find this content useful? Share it with your friends!