Beber – (11/04/2024)Pada saat Idul Fitri 1445 H tahun ini, Polsek Beber telah melakukan tindakan pencegahan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut. Dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah, polisi telah melakukan patroli dan sambang di Pos kamling yang berada di desa Ciawigajah, kecamatan Beber dini hari tadi.

Kegiatan patroli dan sambang ini dilakukan oleh petugas polisi yang bertugas di Polsek Beber, guna memastikan situasi keamanan tetap aman dan kondusif selama perayaan Idul Fitri. Petugas polisi juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap sesuatu hal yang menyangkut aksi tindak pidana selama perayaan Idul Fitri.

Dalam kegiatan tersebut, polisi juga memantau jalannya arus lalu lintas dan mengingatkan pengguna jalan untuk tetap fokus dan mematuhi peraturan lalu lintas. Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli dan sambang ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman selama libur Idul Fitri.

Polsek Beber berharap masyarakat dapat bekerja sama untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah dan melaporkan jika menemukan hal yang mencurigakan atau mengganggu keamanan selama perayaan Idul Fitri 1445 H.Jelas Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH.

Dari tempat berbeda Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni SIK, SH, MH menuturkan melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH bahwa kegiatan pateoli Satkamling ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam merayakan hari yang fitri ini dan terwujudnya stabilitas kamtibmas yang kondusif.

Find this content useful? Share it with your friends!