Beber (13/03/2024) Pada bulan ramadhan aktifitas masyarakat cenderung lebih banyak dilakukan pada malam hari,tentunya hal ini bisa menjadi potensi untuk terjadinya tindak kejahatan. Hal ini membuat Patroli Polsek Beber mengintensifkan anggotanya di titik dianggap rawan tindak kejahatan.

Dijelaskan oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni,S.IK,SH,MH melalui AKP Eddie Mulyono,SH mengatakan patroli ini rutin dilaksanakan setiap harinya bukan hanya dilaksanakan pada bulan ramadhan saja,namun mengingat bulan ramadhan banyak masyarakat yang beraktivitas pada malam hari membuat kita lebih sering patroli di titik rawan kejahatan. Diharapkan dengan patroli rutin ini bisa membuat masyarakat merasa aman dan dihimbau agar segera menghungi kantor Polisi apabila menemukan gangguan kamtibmas. Ujar Kapolsek Beber

Dengan intensifnya patroli pada titik rawan ini diharapkan harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Beber bisa terus terjaga. Dan bagi masyarakat agar segera menghungi Kepolisian atau call center 110 apabila menemukan sesuatu kegiatan yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas.

Find this content useful? Share it with your friends!