PABUARAN KAB. CIREBON – Kapolsek Pabuaran Polresta Cirebon AKP Much. Soleh, SH. bersama anggotanya didampingi Kuwu Desa Bojongnegara dan Perangkat Desa mengunjungi anak asuh stunting di Desa Bojongnegara Kec. Ciledug Kab. Cirebon untuk memberikan makanan berupa sembako, susu dan vitamin. Makanan tersebut bertujuan untuk menunjang tumbuh kembang anak stunting.

Kapolsek Pabuaran AKP Much Soleh, SH. mengatakan pada kesempatan ini yang disambangi ada 3 (tiga) keluarga balita Stunting diantaranya an. Jesan Al setiawan (1.3 bulan) orang tua Saidah, Cyra Djamilah (7 bulan) orang tua Fajriyah dan M.Royan (1 tahun-5 bulan) orang tua Laela, kesemuanya warga Desa Bojongnegara Kec. Ciledug Kab. Cirebon. “Ucapnya”

Ditempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, SIK. SH. MH. melalui Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, SH. mengatakan “Program Bapak Asuh Stunting yang dijalankan Kapolsek Pabuaran ini bagus. Pihaknya juga sangat antusias dalam mengunjungi anak asuh stunting karena dapat memantau langsung tumbuh kembang anak, sekaligus bisa mendapatkan laporan langsung dari orang tuanya. Senin (26/02/2024).

Kapolsek AKP Much. Soleh, SH. berharap Program Bapak Asuh Stunting tersebut dapat membawa efek positif kepada anak asuhnya dan keluarga. Apalagi dalam setiap kunjungan ia memberikan bingkisan makanan tambahan gizi.

Mudah-mudahan dapat dimanfaatkan oleh keluarga anak asuh stunting.

“Apa yang kita jalankan ini semoga menjadi motivasi bagi anak-anak kita untuk berjuang menjadi anak sehat dan kuat menuju Indonesia maju. “tutupnya”

Disambung oleh Kuwu Desa Bojongnegara Sdr. Ikhsanudin mengucapkan terima kasih atas Program Bapak Asuh anak stunting yang dijalankan oleh Polresta Cirebon dalam hal ini Polsek Pabuaran yang sudah membantu dan peduli meringankan beban kepada warga kami khususnya keluarga yang berdampak Stunting. “Ucapnya”

Find this content useful? Share it with your friends!