CIREBON – Di Halaman Mapolsek Susukan telah dilaksanakan giat  bersama forkopincam Susukan dlm rangka Nobar Semifinal Piala AFC U 23 antara INDONESIA VS UZBEKISTAN, kegiatan tersebut dihadiri Camat Susukan Agus Prestianto  Babinsa Sertu Patahudin,  Kanit Samapta Ipda Yanto  Kasatgas SeKecamatan Susukan, Karang Taruna, Toga, Tomas, serta warga masyarakat Kec. Susukan . Hal ini sangat baik karena dengan ketiga pilar hadir bersama dan terjalin kekompakan mska masyarakat akan menjadi lebih tentram dan nyaman serta menjalin tali silaturahmi.
Dengan hadir dan berkumpul dengan masyarakat dalam rangka nobar pertandingan sepak bola Indonesia melawan Uzbekistan menunjukan bahwa kita adalah Indonesia yang wajib di dukung untuk persatuan Negara Kesatuan satuan Republik Indonesia yang mana dengan momen nobar dengan warga akan terjalin hubungan yang sangat erat dan akan menjadikan lebih baik untuk menciptakan kondisi wilayah yang tetap aman dan nyaman Serta akan semakin dekat hubungan dengan warganya.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni SIK SH MH melalui Kapolsek Susukan AKP Dwi Susanto SH memaparkan bahwa kegiatan NOBAR bersama muspika serta warga adalah suatu bentuk dari pelayanan kepada masyarakat dimana masyarakat di layani untuk bersama sama menyaksikan pertandingan sepak bola Indonesia melawan Uzbekistan sehingga akan terjalin kemistry dengan warga dimana polri hadir ditengah masyarakat utk berikan rasa aman dan nyaman kepada warga. Dengan demikian maka akan
tercipta kondusifitas wilayah yang aman dan damai.

Find this content useful? Share it with your friends!