Jelang Natal, Polres Cirebon datangkan Tim Jihandak

0 799

Sehari menjelang perayaan hari natal,  tim Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) Brimob Detasemen C Polda Jabar adakan sterilisasi di sejumlah titik gereja yang berada di wilayah Kab Cirebon, Rabu (24/12) di 5 titik antara lain Gereja diwilayah Arjawinangun, Klangenan, Jamblang Weru serta diwilayah Pabuaran berjumlah 19 Gereja dan 5 tempat ibadah.

Bripka Agus Ridho Ketua Tim Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) Brimob Detasemen C Polda Jabar didampingi Kanit Lantas Polsek Arjawinangun AKP Edi Mulyono SH mengatakan bahwa untuk menciptakan situasi yang kondusif jelang Hari Natal pihaknya memeriksa keadaan gereja sekaligus langsung bertindak jika adanya terror bom jelang Natal dan Hal ini rutin kami lakukan setiap tahunnya agar pelaksanaan acara keagamaan di gereja dapat berjalan dengan aman.

Sementara itu Kanit Lantas Polsek Arjawinangun AKP Edi Mulyono SH dalam keterangannya mengatakan bahwa dengan diadakannya pemeriksaan bom di gereja diwilayahnya akan menciptakan rasa aman dan nyaman oleh jemaat gereja, dan wilayah Hukum Polsek Arjawinangun tetap dalam keadaan kondusif. Ungkap AKP Edi Mulyono SH. Wisesa.

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

14 + 5 =