Cirebon – (26/03/24) Polsek Klangenan Polresta Cirebon dalam menjaga kondusifitas wilayah rutin melaksanakan kegiatan patroli baik siang maupun malam hari di bulan Ramadhan.

Kali ini petugas patroli Subuh Polsek Klangenan Polresta Cirebon yang di pimpin oleh Wakapolsek Klangenan Ipda Toton S.sos melaksanakan patroli antisipasi adanya tawuran sarung ,geng motor dan gangguan ketertiban masyarakat lainnya di wilayah hukum Polsek Klangenan yang meliputi kecamatan Jamblang dan Klangenan.

Di samping itu petugas Polsek Klangenan Polresta Cirebon menghimbau kepada para remaja agar tidak menggunakan sound system dengan volume yang tinggi saat membangunkan sahur.

Polsek Klangenan Polresta Cirebon juga mengajak para remaja agar menggunakan waktu mereka dengan kegiatan yang bermanfaat, jauhi tawuran dan balap liar.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni SH S.Ik, MH, Melalui Kapolsek Klangenan AKP Ngatidja,SH,MH. menyampaikan “Dalam kegiatan patroli ini untuk menciptakan kondusifitas dan mencegah adanya tindak kenakalan remaja yang membuat resah warga, dengan mengintensifkan kegiatan patroli saat waktu sahur sehingga warga dapat menjalankan aktifitas dengan tenang dan nyaman”ujar Kapolsek.

Find this content useful? Share it with your friends!