melaksanakan jum’at Curhat di warung nasi lengko Jati, Desa Ciledug lor, Kec. Ciledug, Kab. Cirebon, ,guna menyerap aspirasi dan saran serta mendengar secara langsung keluhan warga khususnya pengunjung warung nasi lengko jati yg pagi tsb di dominasi oleh grup ibu” senam dari beberapa desa yg ada di kec. Ciledug, Pabuaran.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol . Arif Budiman ,SIK,MH melalui Kapolsek Pabuaran Polresta Cirebon AKP NANI KUSMAYATI, SH mengatakan, Jum’at Curhat adalah sebagai tali silaturahim antara Polsek Pabuaran dengan masyarakat, guna lebih dekat Polisi atau Polri dengan warga,supaya bisa mengetahui kondisi masyarakat,tentang keluhan dan hambatan tentang keamanan lapangan. Kemudian, hal itu akan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

Kegiatan akan tetap dilaksanakan.setiap minggunya,di hari Jum’at, Selain mendengarkan aspirasi, di Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” Ujar AKP. NANI KUSMAYATI, SH.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai perwujudan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Cirebon khususnya di Polsek Pabuaran tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Ketua Grup Senam Ciledug Hj. Nunung dan Ibu Diah, menyampaikan keluh kesah, tentang jalan rusak dan anak” muda yg masih konsumsi miras, meminta agar pihak kepolisian dapat menyampaikan ke pihak terkait utk perbaikan jalan, dan terkait konmsumsi miras oleh anak” muda agar polisi dapat merazia sampai bersih.

“- Kapolsek Pabuaran Polresta Cirebon AKP NANI KUSMAYATI SH. menyampaikan dengan adanya masukan atau keluhan Ibu” Senam akan ditindaklanjuti, demi kamtibmas bersama untuk seterusnya.

“Semoga kegiatan Jumat Curhat ini bisa menjalin silaturahmi kita lebih dekat lagi sehingga masyarakat tidak perlu ragu dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya.” Tutur Kapolsek Pabuaran.

( Binmas Polsek Pabuaran Polresta Cirebon )

Find this content useful? Share it with your friends!