Beber- Jumat, 24/03/2023
Dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Beber Polresta Cirebon Polda Jabar. Kapolsek Beber AKP Agus Hermawan, SH beserta , Kanit Reskrim IPDA Rasdi SH, Kanit Sabhara Aiptu Sartono dan Kanit Propam Polsek Beber Bripka Casmin SH mengadakan giat Jumat Curhat di Mesjid Baiturrohmah Kondang sari kec Beber kab. Cirebon setelah Selesai shalat Jumat yang diikuti oleh berbagai elemen masyarakat.
Dalam kesempatan ini Ketua DKM Mesjid Baiturrohmah Bpk H.Asep Madzuri bertanya tentang keamanan lingkungan terutama pada bulan Suci ramadhan ini pada shalat tarawih yang dilakukan oleh seluruh masyarakat terutama masyarakat Kondang sari yang membiarkan rumahny kosong.
Kapolsek menjawab keluhan dari bapak Bpk H. Asep Madzuri yaitu jika dalam satu keluarga melaksanakan shalat taraweh diharapkan masyarakat mengecek baik itu listrik, kompor dan tak lupa kendaraan yang ditinggal dirumah harus menggunakan kunci ganda.dan tak lupa untuk mengunci rumah dan pagar ketika meninggalkan rumah untuk shalat taraweh.
Kami dari Kepolisian Sektor Beber akan melaksanakan patroli kewilayahan untuk menjaga keamanan lingkungan dan tak lupa pula jikalau terjadi sesuatu hal untuk menghubungi Nomor Kapolsek Beber sehingga dengan cepat ditanggapi dan selain itu pula diharapkan masyarakat pun turut serta membantu keamanan lingkungan dengan adanya siskamling pungkas Kapolsek Beber.
Kapolresta Cirebon Arif Budiman SIK, MH melalui Kapolsek Beber Polresta Cirebon AKP Agus Hermawan, SH menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat merupakn sebagai upaya untuk menerima langsung keluhan dari berbagai elemen masyarakat dan sekaligus mengajak untuk berperan aktif menjaga keselamatan dan keamanan lingkungan .

( Humas Polsek Beber Polresta Cirebon Polda Jabar )

Find this content useful? Share it with your friends!