Bertempat di balai Desa Cupang Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon telah dilaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dan Aspirasi bersama Kapolsek Gempol dengan masyarakat dan Aparatur perangkat Desa, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama Desa Cupang Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon. Jum’at (08/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bpk.Camat Gempol SRI DARMANTO,. Kapolsek Gempol KOMPOL MUNAWAN, SH,. Danramil 2016 Gempol Kapten (inf) ERWANDI., Bhabinkamtibmas,. Kuwu serta Perangkat Desa,. Ketua RW & RT Desa,. TODA,.TOMAS,.TOGA dalam kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 80 (Delapan puluh) Orang.

Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Cupang Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon.

Masyarakat maupun aparatur/perangkat Desa sangat antusias dengan diadakannya kegiatan ini sehingga sadar untuk mematuhi hukum yang berlaku dan pesan kamtibmas pasca pemilihan Kuwu Desa Cupang dan menghadapi pesta demokrasi Pilpres 2024 pada tanggal 14 Februari 2024 yang akan datang.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Gempol KOMPOL MUNAWAN, SH memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan aparatur/perangkat Desa serta memberi kesempatan kepada masyarakat untuk bertanya tentang Harkamtibmas yang berada di Wilayah Desa Cupang Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga tercipta pemilu damai 2024.

Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN.,S.IK., M.H melalui Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN.,S.H mengatakan bahwa pentingnya komunikasi sehingga terjalin sinergitas antara TNI-POLRI dan perangkat Desa maupun Masyarakat tingkat Desa bahkan tingkat Kecamatan umumnya Kabupaten Cirebon.

Find this content useful? Share it with your friends!