Astanajapura – Banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi, Polri khususnya Polsek Astanajapura Polresta Cirebon melaksanakan program “Jumat Curhat” dimana mengharuskan para Pimpinan Polri dari tingkat Pusat, Daerah sampai pada tingkat Polsek terjun langsung ke masyarakat.

Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Kapolsek Astanajapura AKP Sakur SE bersama anggota yang melakukan Komunikasi langsung bersama warga desa Kanci Kecamatan Astanajapura, Jumat, (08/03/2024).

Kegiatan ini di laksanakan di aula balai desa Kanci.
Kapolsek Astanajapura berkomunikasi langsung bersama para warga untuk mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi di lingkungan warga dan seperti yang di sampaikan oleh salah satu yang mewakili warganya menyampaikan bahwa pada malam minggu kadang ada sekelompok pengendara sepeda motor yang diduga geng motor, diharapkan agar patroli wilayah lebih ditingkatkan.

Mendengar keluhan warga tersebut , dijawab oleh Kapolsek bahwa polsek Astanajapura akan selalu meningkatkan patroli di lokasi-lokasi yang rawan geng motor,termasuk kira sudah melaksanakan operasi gabungan pada setiap malam minggu.

Sementara Kapolresta Cirebon Kombes pol Sumarni SIK SH MH melalui Kapolsek Astanajapura AKP Sakur SE menyampaikan bahwa peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas sangat diperlukan. Apabila ada kejadian yang mencurigakan mengarah tindak pidana agar segera melaporkan melalui call center 110atau melaluI WA 08112497497 untuk penanganan kepolisian yang lebih cepat,tuturnya.

Find this content useful? Share it with your friends!