KAB. CIREBON –  Jumat Curhat adalah suatu kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Beber dalam menampung Aspirasi dan keluhan masyrakat, Jum’at (28/07/2023).

Dalam kegiatan jumat curhat tersebut dilaksanakan di SDN 1 Beber yang dilaksanakan oleh Kapolsek Beber Polresta AKP Eddie Mulyono SH, Kanit Reskrim Ipda Rasdi SH, Kanit Binmas Aiptu Achmad Yani, Kepala sekolah SDN 1 Beber Bapak Jauhari Spd beserta para guru dan ibu-ibu dari siswa- siswi pelajar SDN 1 Beber.

Dalam jumat curhat tersebut perwakilan dari ibu- ibu siswa- sisain bertanya tentang bagaimana cara mencegah agar bus dan truk tersebut tidak menggunakan klakson telolet tersebut.
Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH menjawab pertanyaan dari perwakilan ibu- ibu siswa- siswi SDN 1 Beber kami pihak kepolisian Polsek Beber akan bekerja sama dengan Sat lantas Polresta Cirebon yaitu bagian Dikyasa Sat lantas Polresta Cirebon agar memberikan himbauan kepada PO Bus dan perusahaan Truk yang ada di wilayah  kab Cirebon agar tidak menggunakan klakson telolet kedepannya.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH dari tempat terpisah melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH kegiatan jumat curhat ini suatu kegiatan yang bisa mendekatkan diri kepada masyarakat dan menampung aspirasi apa yang jadi keluhan masyrakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!