Polresta Cirebon Ciwaringin – Kapolsek Ciwaringin AKP Baban Kurbandi. bersama para Kanit dan anggota Polsek Ciwaringin menggelar jumat curhat di Karanglumu Desa Bringin Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon, hal ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi, keluhan, saran serta kritik dari masyarakat secara langsung untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik., Jumat (19/04/2024)

Kapolsek Ciwaringin AKP Baban Kurbandi. bersama para Kanit dan personil Polsek Ciwaringin mendengarkan dan menjawab masukan serta kritik dan saran membangun dari masyarakat blok Karanglumu Desa Bringin Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon yang hadir dan juga sekaligus ajang silaturahmi masih jelang dalam suasana idul fitri.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, S.I.K., SH., MH. melalui Kapolsek Ciwaringin AKP Baban Kurbandi, mengatakan dalam rangka Program Jumat Curhat Polri turun langsung kelapisan masyarakat untuk mendengarkan keluhan dan saran tentang situasi ditingkat desa dan pelaksanaan jumat curhat akan dilakukan setiap seminggu sekali, untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat.
Kuwu dan Masyarakat Desa Bringin Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon menyambut baik kegiatan ini dan menyampaikan apresiasi atas kegiatan Jum’at curhat tersebut dan berharap kegiatan seperti ini dapat berlanjut untuk mengetahui secara persis persoalan yang terjadi di tengah masyarakat,

Find this content useful? Share it with your friends!