KAB. CIREBON – Bertempat RM. Istana Sop Patin Desa Sindangjawa Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, Kapolsek Dukupuntang Polresta Cirebon melaksanakan giat Jum’at Curhat bersama Unsur Pemerintahan Desa dalam hal ini Para Kuwu dan Tenaga Kesehatan, Jum’at (28/07/2023).

Kegiatan Jum’at Curhat tersebut dilaksanakan dalam rangka menyerap aspirasi ataupun saran masukan dari masyarakat khususnya masyarakat di Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon kepada Kepolisian dalam hal ini Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana, Camat Dukupuntang Adang Suryana, S.Sos, Para Kuwu, dan Nakes dari Puskesmas Dukupuntang dan Puskesmas Sindangjawa Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at Curhat tersebut diharapkan dapat mengetahui langsung dari masyarakat, apa saja yang menjadi permasalahan terkait dengan gangguan kamtibmas, yang kemudian akan ditindak lanjuti sehingga dapat membangun dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Institusi Kepolisian, khususnya Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon.

Pada kesempatan itu pula Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana mengajak Para Kuwu, agar dapat bersama sama menjaga situasi kamtibmas jelang pelaksanaan Pemilihan Kuwu Serentak di Kabupaten Cirebon Tahun 2023, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Find this content useful? Share it with your friends!