SUSUKAN LEBAK – Momen berdialog bersama warga di Kecamatan Susukan lebak Kabupaten Cirebon, sekaligus menampung aspirasi, saran, kritik dan masukan dari para warga, dalam kegiatan Jum’at Curhat yang rutin di laksanakan oleh Polsek Susukan lebak.

Kali ini Kapolsek Susukan lebak AKP H. Kuswadi S.H, bersama para Kanit melaksanakan Jum’at Curhat dengan warga desa Susukan tonggoh Kec. Susukan lebak, Jum’at (05/04/2024).

Kapolsek Susukan lebak mengatakan, ”Kegiatan Jum’at Curhat tersebut merupakan Program Kapolri yang harus dilaksanakan baik di tingkat Polda, Polres, sampai tingkat Polsek”, dalam rangka menampung kritik, saran, masukan dari masyarakat kepada Polri.

Melalui kegiatan Jum’at Curhat tersebut diharapkan Polri menjadi lebih baik lagi dalam melaksanakan tugasnya sebagai “Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Susukan lebak memberikan himbauan dan penekanan terkait harkamtibmas kepada para warga, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di lingkunganya, khususnya pada bulan Suci Ramadhan ini.

Maraknya aksi konten perang sarung oleh kalangan anak muda, perlu diantisipasi, karena tentunya dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Peran serta masyarakat di Kecamatan Susukan lebak dalam menjaga situasi kamtibmas sangat diharapkan, karena sejatinya keamanan merupakan tanggung jawab kita semua, selaku warna negara yang baik”, Ujar Kapolsek

Find this content useful? Share it with your friends!