Ps. Kanit Binmas Polsek Beber Aiptu Achmad Yani beserta Bhabinkamtibmas Bripka Budi , melaksanakan Giat Jum’at Curhat / Jumat Aspirasi dengan Para Guru Pengajar Di SMAN 1 Beber Desa Beber Kecamatan Beber Kab Cirebon Wilkum Polsek Beber Polresta Cirebon.

Dalam Kegiatan tersebut ada dari salah satu perwakilan Guru SMAN 1 Beber memberikan pertanyaan bagaimana tindakan kepolisian dalam hal mencegah terjadinya kenakalan pelajar sekolah.

Selanjutnya Ps Kanit Binmas Aiptu Achmad Yani menjawab pertanyaan dari perwakilan salah satu Guru di SMAN 1 Beber trrsebut dalam hal ini kami Polsek Beber Polresta Cirebon yaitu Unit Binmas Polsek Beber untuk mencegah kenakalan pelajar baik itu yang terjadi didalam ataupun diluar sekolah saya selalu Ps Kanit Binmas sering melakukan pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja yang pastinya saya sudah sering lakukan dibeberapa sekolah dan termasuk di SMAN 1 Beber ini. Hal dari kenakalan remaja ini banyak ragamnya salah satu contohnya adalah penyalahgunaan narkoba dan tawuran antar pelajar.

Hal ini pun pasti bukan menjadi tanggung jawab Kepolisian juga tapi juga menjadi tanggung jawab kita bersama termasuk para guru dan orang tua dari pelajar itu sendiri untuk bersama- sama melakukan pengawasan. Selain melakukan pembinaan dan penyuluhan Polsek Beber pun melakukan patroli dan pengaturan lalulintas ketika para pelajar ini masuk dan pulang dari sekolahnya guna cegah tawuran antar pelajar.

Kapolresta Cirebon Dari tempat terpisah melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH menuturkan bahwa kegiatan Jumat Curhat ataupun Jum’at Aspiraai ini guna menamping apa yang menjadi keluhan dimasyarakat sehingga bisa diberikan solusinya agar hal tersebut bisa diatasi lebih dini guna terjaganya kondusifitas kamtibmas di wilkum Polsek Beber.

Find this content useful? Share it with your friends!