KAB. CIREBON – seperti biasanya kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik, Jum’at (01/12/2023).

Kegiatan Jumat Curhat Kali ini diadakan di Desa Jamblang Kecamatan Jamblang Kabupaten Cirebon,
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Klangenan Iptu Ngatidja S.H.,M.H.didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Andy Yuniarto S.Sos.

Kapolresta Cirebon Kombes.Pol.Arif Budiman S.IK.,M.H. melalui Kapolsek Klangenan Iptu Ngatidja mengatakan bahwa Program jumat curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat.

Terkait permasalahan belum adanya pos Kamling kita akan arahkan kepada Bhabinkamtibmas Desa Jamblang untuk melakukan koordinasi kepada pihak RT setempat agar mengaktifkan pos Kamling sehingga dapat mengurangi pelaku kejahatan, memberikan rasa aman pada warga.

Selain itu, Keluhan masyarakat terkait tentang permasalahan Ada warga kami mengeluhkan terhadap adanya kendaraan R2  yang lewat melakukan kebut kebutan menyebabkan suara bising. Masalah keamanan , selama tidak ada pos kamling biasanya ada nya kejadian pencurian yang membuat resah warga sekitar.

“Silaturahmi dengan masyarakat ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah hukum Kec. Klangenan dan Jamblang serta juga kita dengarkan keluh-kesah dari masyarakat sekaligus untuk Menerima Kritik Masukan, Aduan Publik demi Terwujudnya Suatu Komunikasi yang baik antara Masyarakat dan Polri sehingga meningkatkan Kepercayaan Publik Terhadap Polri.” tutup Kapolsek.

Find this content useful? Share it with your friends!