Beber-Jum’at 13/01/2023
Dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Beber Polresta Cirebon. Kapolsek Beber AKP Agus Hermawan, SH beserta Kanit Reskrim Ipda Rasdi SH, Kanit Intel Aiptu Deden SH dan Bhabinkamtibmas Desa Sindanghayu melaksanakan giat Jum’at Curhat bersama Tokoh masyarakat,,Tokoh pemuda dan warga masyarakat Desa Sindang Hayu berlokasi di Balai Desa Sindanghayu kec Beber. GiatCurhat tersebut dihadiri juga oleh Pk Camat Beber Moch. Cholikus Surur S. IP.
Dalam jumat curhat ini warga desa Sindang hayu bernama Syamsudin bertanya tentang antisipasi pencegahan Pencurian Kendaraan Bermotor yg marak terjadi akhir- akhir ini.
Kapolsek Beber memberikan penjelasan bahwasanny kita harus senantiasa waspada dengan dengan cara menggunakan kunci ganda kendaraan bermotor ny baik saat terpakir diluar n di dalam rumah serta lebih mengaktifkan kembali poskamling didesa Sindanghayu khususny.

Kapolresta Cirebon Arif Budiman ,SIK,,M.H melalui Kapolsek Beber Polresta Cirebon AKP Agus Hermawan, SH menjelaskan bahwa kegiatan Jum’at Curhat bersama masyarakat merupakn sebagai upaya untuk menerima langsung keluhan di masyarakat dan sekaligus mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam pengelolaan Kamtibmas dengan tetap menjaga kondusifitas juga memberikan informasi apapun kepada pihak kepolisian secara langsung.Ini merupakan sebagai wujud tugas Kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat guna melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat.

( Humas Polsek Beber Polresta Cirebon Polda Jabar )

Find this content useful? Share it with your friends!