KAB. CIREBON – (19/04/2024)Polsek Beber Polresta Cirebon, di Desa Beber Kecamatan Beber diadakan acara “Jumat Curhat” di lingkungan masyarakat setempat. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama, dan Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH yang didampingi Wakapolsek Beber Ipda Kusno KS. SH,Ps Kanit Binmas Aiptu Achmad Yani dan Anggota Bripda Bram.

Dalam acara ini, masing-masing tokoh diberikan kesempatan untuk curhat dan berbagi pengalaman di depan para hadirin. Tokoh masyarakat berbicara tentang masalah yang dihadapi oleh masyarakat setempat, Sementara itu, tokoh agama membahas tentang kebutuhan spiritual masyarakat yang semakin meningkat.

Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH juga turut berbicara tentang kondisi keamanan di wilayah setempat. Ia menjelaskan tentang upaya pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dari tempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni SIK, SH,MH menuturkan melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH,acara “Jumat Curhat” ini menjadi ajang yang baik untuk mendengarkan suara masyarakat dan memperkuat hubungan antara pihak keamanan dan masyarakat. Semoga dengan adanya acara ini, dapat memberikan solusi dan dukungan untuk memperbaiki kondisi masyarakat dan keamanan wilayah setempat.

Find this content useful? Share it with your friends!