Astanajapura – Dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Astanajapura Polresta Cirebon. Waka polsek Astanajapura Iptu Joko Supriyono SH beserta para kanit dan anggota melaksanakan giat Jum’at Curhat bersama karyawan dan kader puskesmas Sidamulya.

Kapolresta Cirebon Kombes pol Sumarni SIK SH MH melalui Wakapolsek Astanajapura Iptu Joko Supriyono S SH menyampaikan pesan kamtibmas pada bulan suci ramadahan ini agar lebih mengawasi putranya dalam bermain, jangan sampai terlibat perang sarung, tawuran, dan geng motor.
Bulan suci ramadhan yang penuh berkah pahala dan ampunan dari Allah SWT, jangan sampai dinodai dengan tindakan kriminal para pemuda dan anak anak

Diharapkan kerjasama warga apabila terjadi tindak pidana atau gangguan kamtibmas lainnya agar melaporkan ke polsek Astanajapura melalui telpon 0231 510110 ataupun call center 110 dan WA 08112497497.
Dengan adanya giat jum’at curhat masyarakat bisa berkomunikasi langsung dengan anggota polri sehingga semakin dekat hubungan antara warga dan masyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!