Beber(13/04/2023) Kanit Binmas Polsek Beber Aiptu Achmad Yani yang bekerja sama dengan SMPN 1 Greged kec. Greged wilkum Polsek Beber melakukan pemasangan Spanduk Dumaa Polresta Cirebon yang dipasang dijalan Raya Kamarang SMPN 1 Greged kec Greged Kab Cirebon.
Spanduk Dumas adalah spanduk Pengaduan Masyarakat yang dimana masyarakat bisa melakukan pengaduan gangguan KamtibmasKamtibmas (Kriminalitas, tawuran, genk motor maupun kejahatan lainnya), pengaduan keluhan masyarakat, pemerasan, memaksakan kehendak, intimidasi kesekolah dan informaai layanan Polri yang dapat menghubungi Call Center 110 ataupun nomer WA yang tertera di spanduk Dumas tersebut.
Dengan adanya Dumas tersebut masyarakat dengan cepat bisa melaporkan segala tindak kejahatan yang terjadi dilingkungan masyarakat. Selain itu pula dengan nomer call center 110 masyarakat pun bisa mendapatkan infomasi layanan Polri.
Jika ada masyarakat yang melapor ke nomer call center tersebut diatas untuk identitas pelapor dirahasiakan jadi untuk para pelapor tidak perlu khawatir .
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK, MH. melalui Kapolsek Beber AKP Agus Hermawan SH menuturkan bahwa dengan pemasangan spanduk Dumas (Pengaduan Masyarakat) ini diharapkan bisa mempercepat proses pelaporan tentang segala tindakan Kriminal itas dan sekaligus cepat untuk meresponnya. Sehingga bisa mewujudkan keamanan lingkungan masyarakat yang aman nyaman dan kondusif.

Humas Polsek Beber Polresta Cirebon

Find this content useful? Share it with your friends!