Beber, (03/04/2023)Untuk mendukung Program Pemerintah terutama dalam bidang kesehatan Kanit Binmas Polsek Beber Aiptu Achmad Yani yang merangkap sebagai Bhabinkamtibmas Desa Lebak mekar, Bhabinsa Serka Yono,Drg Nila dan Kuwu Lebak Mekar Bapak Udin melakukan pendampingan Imunisasi Polio didesa Lebak Mekar kec Greged wilkum Polsek Beber Polresta Cirebon.
Imunisasi tersebut dilakukan oleh Bidan desa Lebak Mekar Bidan Casni berikut kader PKK dan posyandu dibeberapa dusun didesa Lebak mekar.
Tujuan imunisasi Polio ini adalah untuk mencegah terjadinya kelumpuhan pada anak- anak balita yang disebabkan oleh penyakit Polio tersebut.
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK,MH melalui Kapolsek Beber AKP Agus Hermawan menjelaskan bahwa program pemerintah khususnya dibidang kesehatan harus benar- benar kita dukung guna terwujudnya masyarakat yang sehat dan anak- anak balita terhindar dari penyakit Polio yang bisa menyebabkan kelumpuhan bagi anak-anak yang terkena penyakit polio tersebut. Maka dari itu pihak Kepolisian khususny Polsek Beber melakukan pendampingan seperti yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Beber Aiptu Achmad Yani dan Bhabinsa untuk menyukseskan program pemerintahan terutama dalam bidang kesehatan.

Find this content useful? Share it with your friends!