Beber ( 21/09/2023) Polsek Beber Polresta Cirebon dalam hal ini Aiptu Achmad Yani selaku Kanit Binmas Polsek Beber melakukan sambang warga didesa Patapan Kecamatan Beber wilkum Polsek Beber.
Dalam sambang warga tersebut kanit Binmas Polsek Beber tersebut menyambangi dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga Desa Patapan yang berjualan di wilayah wisata gronggong..
Himbauan kamtibmas yang diberikan kepadvaarga Desa Patapan yang berjualan di jalur wisata gronggong ini agar mereka. tidak berjualan sampai dini hari karena jalur wisata gronggong ini jika dari tengah malam sampai dini hari sudah menyepi dan dikhawatirkan menjadi korban tindak kejahatan.
Himbauan kamtibmas ini disambut dengan baik karena hal ini merupakan untuk kesehatan masyarakat semua. Dan tak lupa kanit Binmas pun memeberikan nomor telepon yang dapat dihubungi jika terjadi sesuatu hal yang menyangkut tindak pidana sehingga bisa cepat ditanggani.
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH menuturkan dari tempat terpisah melalui Kapolswk Beber AKP Eddie Mulyono SH bahwasanya kegiatan sambang warga ini memang bertujuan untuk memberikan Himbauan kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!