Plered,- Selasa (14/11/2023). Tugas polisi memang cukup banyak dan cukup menyita tenaga extra dengan tujuan utama yaitu menciptakan situasi kamtibmas yang amandan kondisif di wilayah hukum Polsek Plered.

– Unit Kanit Binmas Polsek Plered dan Bhabinkamtibmas untuk selalu berusaha melaksanakan giat patroli di wilayah desa binaan masing untuk menjaga keamanan dan ketertiban dari mulai sambang dan pembinaan dan penyuluhan kepada warga dan tokoh masyarakat melaksanakan tugas tanpa mengenal lelah itu juga madih di tuntut melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas di jalan dengan menyeberangkan anak2 sekolah di pagi hari.

-Kegiatan ini memang cukup menyita tenaga namun dengan bergantian melaksanakan tugas segingga semua pekerjaan bisa di laksanakan dengan baik walaupun mungkin tidak sempurna karena keterbatasan personil di polsek,namun seemua itu tidak menyurutkan semangat anggota untuk melaksanakan Tugasnya.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman S.I.K. M.H., melalui Kapolsek Plered Akp. Uton Suhartono SH., mengatakan kegiatan sambang dan pembinaan merupakan tugas rutin dari tugas Pokok Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas dalam rangka untuk meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusip.

(Binmas Polsek Plered)

Find this content useful? Share it with your friends!