Karangsembung – Kapolresta Cirebon KOMBES POL SUMARNI, S.I.K.,S.H.,M.H, bersama Bupati Cirebon bapak H.Imron Rosyadi, M.Ag menghadiri bazar Pasar murah tahun 2024 di desa Karangsuwung Kecamatan Karangsembung Kabupaten Cirebon, Senin (25/03/2024).

Bazar dan pasar murah yang diselenggarakan pemerintah daerah, PCNU dan Polresta Cirebon ini sangat diminati oleh masyarakat sekitar. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya menekan laju inflasi daerah.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Bupati Cirebon H.Imron Rosyadi, S.Ag beserta Rombongan, Camat Karangsembung Sdr.Sujatmiko,SP.MP, Kapolsek Karangsembung AKP Agus Hermawan,SH, Danramil Karangsembung Kapten Inf Suharyoto, SH, Kuwu Desa Karangsuwung Arif Nurdiansyah,SE dan Tamu undangan Dekitar 300 Orang.

Bupati Cirebon H.Imron Rosyadi, S.Ag, mengungkapkan bazar pangan ini menjual sembako dengan harga murah yang jualnya dibawah harga pasar, “Ini adalah salah satu upaya pemerintah daerah untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh kenaikan BBM serta menahan inflasi,” jelas H. Imron

“Terima kasih dari dinas disperdagin Kabupaten Cirebon yang sudah mensupport kegiatan gerakan pangan murah ini yang dilakukan di wilayah Kabupaten Cirebon, dan harapannya kegiatan seperti ini dilaksanakana lagi ke depannya dan lebih besar lagi”, Bupati Cirebon

Sementara itu usai kegiatan Kapolresta Cirebon KOMBES POL SUMARNI, S.I.K.,S.H.,M.H, mengatakan, pihaknya siap mendukung program pemerintah Kabupaten Cirebon dalam mengendalikan inflasi salah satunya melalui sektor pangan.

“Untuk itu, melalui kegiatan ini salah satunya untuk membangun inklusifitas bagi warga masyarakat dengan keterjangkauan harga bagi konsumen dan juga kesetimbangan harga di tingkat produsen,” katanya.

Find this content useful? Share it with your friends!