Dukupuntang – Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, S.I.K., S.H., M.H didampingi PJU Polresta Cirebon, melaksanakan kunjungan ke Pos Pam Dukupuntang guna memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas kepada personel yang bertugas di pos pam tersebut, Sabtu (13/04/2024)

Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan pengawasan langsung Kapolresta Cirebon terhadap kegiatan operasional di lapangan, pada pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolresta Cirebon menyampaikan arahan kepada personel yang bertugas di Pos Pam Dukupuntang agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugasnya.

Hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran arus mudik maupun arus balik di wilayah hukum Polresta Cirebon, selama pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2024.

Kapolresta Cirebon juga menekankan pentingnya kerjasama antar personel dalam menjalankan tugasnya, Beliau menyatakan bahwa kerjasama yang baik dan komunikasi yang lancar akan sangat mendukung efektivitas pelaksanaan tugas, terutama dalam hal deteksi dini dan penanggulangan potensi gangguan keamanan.

Kegiatan kunjungan ini mendapatkan respon positif dari personel yang bertugas di Pos Pam Dukupuntang, mereka merasa diapresiasi oleh Pimpinan dan semakin termotivasi untuk melaksanakan tugas dengan baik dan penuh semangat.

Find this content useful? Share it with your friends!