Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, melaksanakan monitoring ibadah misa malam Natal dengan mendatangi sejumlah gereja di wilayah Kabupaten Cirebon, Sabtu (24/12/2022) malam.

Diantaranya, Gedung Yayasan Anugerah Kita Ciledug, GPDI Pasar Kue Weru, Gereja Katholik Paskah Kristus Losari, GKI Cipeujeuh Wetan Lemahabang, Gereja Santa Theresia Ciledug, dan Gereja Katholik Kristus Jaya Babakan.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, mengatakan, kegiatah tersebut bertujuan untuk mengecek dan memberikan keamanan serta kenyamanan pada Pelaksanaan Ibadah Misa Malam Natal dan Tahun Baru 2023 di Wilayah Hukum Polresta Cirebon.

Bahkan, termasuk pengecekan kesiapsiagaan personil yang ditugaskan di gereja-gereja untuk mengamankan ibadah misa malam Natal dan Tahun Baru 2023 di Wilayah Hukum Polresta Cirebon sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Pihaknya memastikan, jajaran Polresta Cirebon siap mengamankan libur Natal dan Tahun Baru 2023. Bahkan, ribuan personel gabungan juga disiagakan di pos pengamanan, pos pelayanan, pos terpadu, tempat ibadah, dan lainnya.

“Ploting personel tersebut untuk memastikan keamanan serta kenyamanan masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2023 di wilayah hukum Polresta Cirebon,” ujar Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

Find this content useful? Share it with your friends!