Astanajapura- Kapolsek Astanajapura Polresta Cirebon Polda Jabar AKP Sakur SE, Muspika Kec Astanajapura, para Kuwu dan Kasatgas desa serta Toga, Tomas dan Toda Se- Kecamatan Astanajapura melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolresta Cirebon bertempat di balai desa Buntet. (31/03/2023)

Dalam giat jum’at curhat tersebut beberapa perwakilan dari Kuwu,Toga,Tomas dan Toda mengajukan Pertanyaan tentang,
– Maraknya Genk Motor dan perang sarung serta petasan dibulan suci ramadhan
– Banyaknya Sepeda listrik dijalan raya yang digunakan oleh anak dibawah umur sangat membahayakan.
– Bagaimana Guru bertindak menangani murid yang nakal karena takut bertentangan dengan hukum
– Banyaknya jalan berlubang bisa membahayakan pengguna jalan.
– Ucapan terimakasih kepada Muspika Kecamatan Astanajapura yang sudah kompak.

Masyarakat yang hadir dalam rangka jum’at curhat mengharapkan, keluhan dan masukan kepada Kapolresta Cirebon, agar ditindaklanjuti demi konduktivitas dalam rangka harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Astanajapura.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol . Arif Budiman ,SIK,MH.
mengatakan Jumat Curhat bersama ysng dilaksanakan di Bulan Suci Ramadhan adalah merupakan salah satu bentuk tali silaturahmi antara Polresta Cirebon bersama Polsek Astanajapura dan unsur Muspika Kec Astanajapura serta Masyarakat agar lebih dekat antara Polisi atau Polri dengan masyarakat supaya bisa mengetahui kondisi masyarakat tentang keluhan dan hambatan keamanan dilingkungannya.Kemudian hal itu juga, akan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan prima kepolisian.

Kapolresta Cirebon dan para pejabat umum lainnya Kabag dan Kasi serta Anggota Polresta Cirebon.
Mengucapkan Terimakasih dengan pelaksanaan jum’at curhat, yang sangat antusias dan mempertanyakan tentang keluhan dan masukan yang baik untuk Kepolisian dalam melayani,melindungi dan mengayomi masyarakat.

( Binmas Polsek Astanajapura)

Find this content useful? Share it with your friends!