Arjawinangun – Dalam rangka menampung aspirasi semua masyarakat, Kapolsek Arjawinangun AKP. Sumairi SH M.Si, menggelar Jumat Curhat di Desa Geyongan, dalam kegiatan tersebut Kapolsek Arjawinangun di dampingi oleh Panit 1 Binmas IPDA Aan A, Ps.Kanit Propam Bripka Tedy Suhaedi SH, Bhabinkamtibmas Desa Geyongan Bripka Ade Fery Sujarwo SH dan di hadiri oleh Kuwu dan perangkat Desa Geyongan, Ulama, Tokoh agama, serta warga masyarakat Desa Geyongan .

Dalam kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Arjawinangun AKP. Sumairi S.H.M.Si menyampaian kepada warga masyarakat yang hadir, Alhamdulilah pada pagi ini kita bisa bertemu Dengan ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat warga masyarakat Desa Geyongan dalam rangka silaturahmi, Alhamdulilah kita bisa ketemu dengan warga masyarakat di Desa Geyongan, dalam rangka saran dan keluhan serta aspirasi masyarakat dan Apabila ada permasalahan – permasalahan Kamtibmas yang menjadi masukan dan saran berkenan langsung dari masyarakat untuk Kamtibmas yang Kondusif di Desa Geyongan, Kecamatan Arjawinangun. Jumat 08/03/2024

Dalam kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolsek Arjawinangun tersebut mendapatkan sambutan baik serta dukungan penuh dari Kuwu dan Perangkat Desa Geyongan,serta ulama, tokoh agama dan warga masyarakat Desa Geyongan, guna memelihara Kamtibmas yang aman kondusip khususnya di wilayah hukum Polsek Arjawinangun.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni S.I.K, S.H, M.H melalui Kapolsek Arjawinangun AKP.Sumairi S.H, M.Si mengatakan dengan adanya kegiatan Jumat Curhat tersebut masyarakat bersama Polri khususnya Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon bersama sama mewujudkan Kamtibmas yang aman dengan selalu menjaga lingkungan nya dan selalu berikan informasi informasi bilamana ada kejadian maupun pelaku tindak pidana yang ada di wilayahnya Masing masing, Kapolsek Arjawinangun juga mengajak semua lapisan masyarakat Desa Geyongan, untuk bersama sama mewujudkan Kamtibmas aman.

Find this content useful? Share it with your friends!