KAB. CIREBON – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan  Arjawinangun Kabupaten  Cirebon, Kapolsek Arjawinangun AKP. Sumairi SH.M.Si menghadi kegiatan giat Sosialisasi dan Pembinaan Deteksi dan Cegah Dini Ancaman, Tantangan, Hambatan Gangguan (ATGH) Kondusifitas Wilayah di Bidang Ipoleksosbudhankam dalam rangka Cipkon menjelang Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024.

Dalam giat tersebut dihadiri Kaban Kesbangpol Kab. Cirebon Dra. Hj. ITA ROHPITASARI, M.Si, Kasat Intelkam Polresta Cirebon KOMPOL JONI SURYA NUGRAHA S.I.P, MH, Camat Arjawinangun Drs. EDI EFENDI, S.Sos., MM, Danramil Arjawinangun Kapten Arh. JUMADI, Kabid Wadnes dan PK Kesbangpol Kab. Crb DIKI PURNAMA SIDIK, SH., MH, Ketua FKDM Kecamatan  Arjawinangun dan diikuti Para Kuwu sekecamatan  Arjawinangun, Para Kaur Pem Desa Kec.amatan Arjawinangun dengan jumlah peserta 38 orang.

Kapolsek Arjawinangun Polresta Cirebon AKP Sumairi SH., M.Si, mengatakan  Bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh Kesbangpol Kabupaten Cirebon dalam rangka upaya mendeteksi potensi terjadinya ancaman gangguan menjelang pesta demokrasi Pilkada dan Pilpres tahun 2024, Dengan dilaksankannya kegiatan sosialisasi tersebut masih adanya peserta yang belum memahami apa yang disampaikan oleh para Narasumber terkait peran FKDM dalam menyikapi permasalahan dilapangan.

( Humas Polsek Arjawinangun – P

Find this content useful? Share it with your friends!