KAB. CIREBON – Dalam rangka ciptakan aman di lingkungan PT.Lau Chow Tegalgubug yang berlokasi di jalan By Pass Tegalgubug, termasuk Desa Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Kapolsek Arjawinangun pada saat pelaksanaan patroli Guna memonitor wilayah menyambangi serta memberikan pembinaan serta pengarahan kepada para Satpam PT Lao Chow Tegalgubug, Kamis (16/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Arjawinangun memberikan masukan serta pembinaan kepada para Satpam RSUD tersebut tentang pelaksanaan tugas sebagai satuan pengamanan di lingkungan PT.Lao Chow sehingga dalam melaksanakan tugasnya bisa memahami dengan baik mulai dari pengamanan obyek yang ada di lokasi perusahaan maupun lainnya, dengan demikian, para Satpam akan bertugas sebagai satuan pengamanan yang dapat menguasai situasi yang ada di area PT. lau. Chow Tegalgubug .

Kapolsek Arjawinangun Polresta Cirebon AKP. Sumairi SH.M.Si mengatakan anggota patroli Polsek Arjawinangun yang setiap saat selalu berikan Binaannya tentunya banyak sekali tugas yang harus di laksanakan mulai dari kegiatan patroli antisipasi C3,Dialogis, sambang, serta lainnya dan dalam kegiatan tersebut anggota Patroli sambangi serta Berikan pembinaan dan arahan kepada Satpam PT Lao Chow Arjawinangun sehingga dengan di lakukan pembinaan kepada para Satpam tersebut akan mempunyai kemampuan lebih, dalam melaksanakan tugas sehari hari sebagai anggota Satuan pengamanan yang bertugas di area perusahaan Arjawinangun.

Find this content useful? Share it with your friends!