Arjawinangun, Demi terciptanya Kamtibmas di wilayah khususnya, di wilayah hukum Polsek Arjawinangun, Kapolsek Arjawinangun Polresta Cirebon gelar kegiatan Jumat Curhat yang di laksanakan di Kantor Desa Tegalgubug Lor, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon

Dalam kegiatan Jumat Curhat bersama Polsek Arjawinangun di pimpin langsung oleh Kapolsek Arjawinangun AKP. Sumairi SH.M.Si serta di dampingi oleh Kanit IK Iptu Harmoko dan Bhabinkamtibmas Desa Tegalgubug Lor Aiptu Mukamadi dengan di hadiri oleh Kuwu serta perangkat Desa Tegalgubug Lor dan juga tokoh masyarakat.

Jumat Curhat menampung semua aspirasi dari pada semua warga sebagai bahan masukan kepada Polsek Arjawinangun yang tujuannya guna menciptakan Kamtibmas yang aman khususnya di Desa Tegalgubug Lor umunya Kecamatan Arjawinangun.

Kapolsek Arjawinangun juga berharap bukan cukup di sini saja dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, dan akan di lakukan kembali sebagai bentuk jalin tali silahturahmi antara Polsek Arjawinangun denga masyarakat Desa Tegalgubug Lor.

Kapolsek Arjawinangun AKP. Sumairi SH M.Si mengatakan pjumat curhat sebagai bentuk kegiatan Kamtibmas guna menampung aspirasi warga masyarakat guna menciptakan Kamtibmas yang aman kondusip khususnya di Desa Tegalgubug Lor, dengan di laksanakan kegiatan tersebut juga sebagai bentuk jalin tali silahturahmi antara Polsek Arjawinangun dengan warga masyarakat khususnya Desa Tegalgubug Lor.

(Humas Polsek Arjawinangun – Polresta Cirebon)

Find this content useful? Share it with your friends!