Astanajapura – Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal, Polsek Astanajapura Polresta Cirebon POLDA jABAR melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat bertempat di Halaman polsek Astanajapura,selasa(14/02/23).

Kapolsek Astanajapura AKP SAKUR SE didampingi oleh kanit sabhara, Kasium dan kanit provoos melakukan pemeriksaan satu per satu kendaraan Dinas R-2 dan R-4 yang meliputi kebersihan, lampu depan, lampu belakang, plat nomor, ban, sirine dan rotator serta kelengkapan kendaraan lainnya.

Tujuan dari diadakannya kegiatan ini disamping untuk mengecek kondisi kendaraan dinas juga untuk mengecek kesiapan kendaraan dinas sehingga dalam pelaksanaan tugas lebih siap untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budan SIK MH melalui kapoosek Astanajpura AKP Sakur SE Dalam arahanya menyampaikan bahwa mengoperasionalkan kendaraan dinas untuk selalu dijaga dengan baik kendaraan tersebut karena itu merupakan suatu amanah dari negara yang dapat digunakan untuk menunjang pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas ini dilaksanakan secara berkala, dimaksudkan untuk mengetahui secara fisik kesiapsiagaan kendaraan dinas yang digunakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum polsek Astanajpura” ujarnya

( Humas polsek Astanajapura)

Find this content useful? Share it with your friends!