KAB. CIREBON – dalam kegiatan itu Kapolsek Babakan, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas bersama warga Desa Cangkuang Kecamatan Babakan melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan saluran got yang dimana sebelumnya kondisinya cukup memperihatinkan dikarenakan sudah tidak lagi berbentuk saluran got atau irigasi, yang mana dapat berakibat terjadinya banjir di musim penghujan akibat saluran yang rusak parah, Jum’at (22/12/2023).

“Tidak hanya bergotong royong, Kanit Binmas Polsek Babakan juga menghimbau kepada warga dalam musim penghujan ini untuk tidak membuang sampah sembarangan agar tidak menyumbat saluran got, sehingga tidak berdampak buruk yang mengakibatkan banjir” ucap Bripka Nanang Ruspandi.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas Polri bersama warga binaanya, selain itu sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat wilayah Hukum Polsek Babakan yang dan Sebagai polisi tugas kita tidak hanya membina warga Desa ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat, tetapi juga hadir untuk membantu dalam setiap kegiatan sosial” Ucap Kapolsek Babakan Iptu Sugiharto, SH.

Di tempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman., S.I.k., M.H., dengan kehadiran kepolisian di segala kegiatan yang ada di wilayah hukumnya menjadikan hubungan Polri dengan masyarakat menjadi lebih erat, agar dapat menciptakan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.

Find this content useful? Share it with your friends!