CIREBON – Di bulan suci Ramadhan, Kapolsek Beber, AKP Eddie Mulyono SH beserta Ps kanit Binmas Aiptu Achmad Yani turun langsung menemui masyarakat di desa Halimpu, Kecamatan Beber. Mereka menyambangi pos kamling dan memberikan himbauan untuk meningkatkan kesadaran kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) serta mencegah kejahatan malam seperti aksi geng motor dan konten perang sarung.

Dalam sambangnya, Kapolsek Beber mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga lingkungan mereka agar tetap aman dan nyaman. Ia juga menyampaikan pentingnya melaporkan aktivitas mencurigakan kepada aparat keamanan setempat dan menghindari berkumpul di tempat yang tidak aman pada malam hari.

Selain itu, Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH juga memberikan tips-tips keamanan untuk para penghuni pos kamling, seperti memastikan bahwa pintu dan jendela rumah sudah terkunci rapat sebelum tidur serta menghindari meninggalkan barang-barang berharga di luar rumah.

Kunjungan ini mendapatkan sambutan baik dari masyarakat setempat yang merasa senang dengan kehadiran aparat keamanan pada bulan yang penuh berkah ini. Mereka berharap kehadiran Kapolsek Beber dan Ps kanit Binmas Aiptu Achmad Yani menjadikan bulan suci Ramadhan tahun ini menjadi lebih aman dan damai.

Dari tempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni SIK SH MH melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH diharapkan dengan adanya sambang ke sat kamling ini , masyarakat akan semakin meningkatkan kesadaran akan pentingnya kamtibmas dan mencegah terjadinya kejahatan pada malam hari serta agar terciptanya kondusifitas wilayah.

Find this content useful? Share it with your friends!