Beber ( 02/04/2024)Polsek Beber Polresta Cirebon dalam hal ini Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH untuk meningkatkan kinerja anggota selama bulan suci Ramadhan, memimpin apel pagi dan memberikan arahan dan penekanan terhadap apa yang menjadi atensi pimpinan dalam perbaikan kinerja anggota kepolisian khususnya anggota Polsek Beber.

Pada bulan suci ini, kebutuhan masyarakat akan keamanan dan ketertiban meningkat, oleh karena itu, Kapolsek memberikan arahan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik agar komunitas merasa lebih aman dan nyaman. Kapolsek meminta para anggota polisi untuk bekerja dengan lebih giat dan profesional selama bulan Ramadhan, sehingga masyarakat dapat merasa lebih terlindungi dan terjamin keamanannya.

Kapolsek juga memberikan petunjuk mengenai tugas-tugas tertentu yang perlu dilaksanakan dalam periode ini untuk meningkatkan kinerja anggota sehingga bisa memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

Dari tempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni SIK SH MH menuturkan melalui Kapoksek Beber AKP Eddie Mulyono SH bahwa arahan dan penekanan kinerja ini perlu adanya agar para anggota bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk memebeeikan pelayanan yang prima kepada masyarakat sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat yang kondusif.

Find this content useful? Share it with your friends!