Beber, (25 /02/2024), Tadi malam Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH menghadiri acara Penutupan Rapat Pleno Terbuka Hasil Penghitungan Suara pada Pemilu 2024 di Tingkat Kecamatan Geged, Kabupaten Cirebon. Acara tersebut berlangsung di Sekretariat PPK Kecamatan Greged termasuk Desa Sindangkempeng Kecamatan Greged.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat seperti Camat Greged Drs Rohman, Danramil Beber Lettu Inf Zaenudin, Ketua PPK Kecamatan Greged Sdr Heru, beserta anggota PPK dan Panwascam Kecamatan Greged saudara Ubaidillah, Comisioner Pamwaslu Kabupaten Cirebon, Para Ketua PPS se Kecamatan Greged, serta Para Saksi Dari Pilpres dan Saksi Partai.

Sebagai seorang Kapolsek, AKP Eddie Mulyono SH terlihat sangat antusias dalam menghadiri acara tersebut dan memberikan dukungan kepada para peserta rapat. Kehadirannya juga dapat memberikan rasa tenang bagi masyarakat karena terlihat adanya keamanan yang terjamin dalam acara tersebut.

Dari tempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni SIK SH MH, melalui Kapolsek BeberAKP Eddie Mulyono SH menuturkan ,Acara Penutupan Rapat Pleno Terbuka Hasil Penghitungan Suara pada Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Geged, Kabupaten Cirebon menunjukkan bahwa kegiatan pemilihan umum di wilayah tersebut telah berakhir dan diharapkan hasilnya dapat menghasilkan pemimpin yang terbaik bagi warga masyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!