Beber – (12/03/2024)Polsek Beber Polresta Cirebon dalam hal ini Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH melaksanakan anev terhadap kinerja anggota yang secara rutin dilakukan.

Evaluasi kinerja seperti ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja anggota dalam menjalankan tugas sehari-hari serta memastikan bahwa setiap anggota dapat memberikan pelayanan kepolisian yang optimal pada masyarakat. Dalam proses anev tersebut, AKP Eddie Mulyono SH mungkin melakukan pengecekan kinerja para anggota di berbagai bidang, seperti dalam fungsi Binmas, intel, sabhara, dan reskrim. Hal ini sangat penting dalam memastikan bahwa setiap anggota melakukan tugasnya secara maksimal dan profesional.

Dengan melaksanakan evaluasi kinerja secara teratur, anggota kepolisian dapat mengetahui kekuatan dan kelemahan mereka dalam melaksanakan tugas sehari-hari, sehingga dapat memperbaiki kinerja yang kurang baik dan mengembangkan keahlian dan kemampuan dalam melaksanakan tugas yang lebih baik. Dengan demikian, evaluasi kinerja seperti ini dapat membantu meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian untuk masyarakat secara keseluruhan.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni SIK SH MH dari tempat berbeda menuturkan melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH bahwa kegiatan anev ini penting adanya nguna memberikan perbaikan serta ususl dan saran agan kinerja kita pihak Kepolisian khususnya Polsek Beber bisa bekerja dengan lebih baik lagi untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!