Beber (30/11/2023) Anggota Polsek Beber Polresta Cirebon untuk menjaga kondisi fisik dan mental yang sehat merupakan faktor penting dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka. Pembinaan rohani dan mental dapat membantu anggota Polsek Beber untuk meningkatkan kesejahteraan mereka secara menyeluruh dengan cara yang positif.

Dengan membaca Surat Yasin, yang di pimpin langsung Kapolssk Beber AKP Eddie Mulyono SH,anggota Polsek Beber melakukannya dalam rangka untuk memperkuat iman dan menghilangkan stress atau tekanan mental yang mungkin mereka alami dalam tugas mereka. Selain itu, aktifitas tersebut juga dapat meningkatkan solidaritas dan kebersamaan antar anggota Polsek Beber, yang dapat membantu mereka dalam bekerja sebagai tim yang lebih baik dan menciptakan lingkungan kerja yang lebih positif.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arof Budiman SIK MH menuturkan melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH menuturkan,pembinaan rohani dan mental seperti ini dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi anggota Polsek Beber dan memberikan dukungan yang dibutuhkan untuk menjalankan pekerjaan mereka dengan lebih efektif dan efisien. Sebagai individu yang berada di bawah tekanan dan kondisi yang menantang, penting untuk memberikan dukungan serta resources yang dibutuhkan untuk membantu menjaga kesehatan mental dan fisik mereka. Semoga upaya pembinaan rohani dan mental semacam ini dapat terus diterapkan dan dilakukan di banyak institusi dan organisasi untuk meningkatkan kesejahteraan individu dan lingkungan kerja mereka.

Find this content useful? Share it with your friends!