Beber( 25/05/2023) – Kapolsek Beber AKP Agus Hermawan SH dan Aiptu Achmad Yani Kanit Binmas menghadiri acara Wisuda dan Pelepasan siswa- siswi Madrasah Aliyah Terpadu Suwargi Buana Djati 2022/2023 yang dihadiri oleh : Bpk Kyai Ahmad Mahfud.Anggota Dewan DPRD Kab Cirebon Bpk Hasan Basri SE. MSi.,Ketua Yayasan Suwargi Buana Djati DR. Kyai H. Tatang Astarudin SAg, SH, MSi,Kepala Madrasah Eman Sulaeman MPd,Kapolsek Beber AKP Agus Hermawan SH,Danramil Beber Kapten Inf. Zaenudin.

Kegiatan pelepasan siswa siswi tersebut dilaksankan pada
hari Kamis, 25 Mei 2023 Pukul 09.00 Wib,bertempat di Lapangan Madrasah Suwargi Buana Djati Cirebon Ds. Gumulung Lebak kec Greged.Dalam Wisuda dan pelepasan tersebut di wisuda kurang lebih 80 orng siswa kelas xII yang terdiri dari siswa perempuan dan laki- laki.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH menjelaskan dari tempat yang berbeda melalui kapolsek Beber Agus Hermawan SH bahawa kegiatan Wisuda dan pelepasan Madrasah Aliyah tersebut agar supaya memberikan semangat dan motivasi bagi siswa yang lulus untuk bisa menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan berguna bagi bangsa dan negara ,agama serta bisa menjadi kebanggaan bagi keluarganya.

Humas Polsek Beber Polresta Cirebon

Find this content useful? Share it with your friends!