Beber(14/02/2023) Telah diadakan Pelantikan LDK ( Latihan Dasar Kepemimpinan) Angkatan 35 di SMK Buana Bahari Cirebon dipimpin langsung Kapolsek Beber Polresta Cirebon Polda Jabar AKP Agus Hermawan SH selaku Pembina Upacara dan didampingi oleh Kanit Reskrim, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas serta diikuti oleh Kepala Sekolah, para Guru,staf SMK Buana Bahari Cirebon.
SMK Buana Bahari Cirebon yang berlokasi di Desa Beber Kec Beber adalah Sekolah Menengah Kejuruan Yang mengajarkan tentang Tekhnik Perkapalan salah satu contoh Teknik Mesin Kapal Laut.
Pada acara Pelantikan LDK tersebut Kapolsek Beber menyampaikan beberapa amanat yang harus menjadi perhatian bagi siswa-siswi Taruna SMK Buana Bahari tersebut. Dalam amanah tersebut Kapolsek Beber AKP Agus Hermawan SH menyampaikan bahwa dalam praktek kepemimpinan diharapkan para siswa- siswi Taruna tidak melakukan Pembulian terhadap Junior nya karena tipe Pendidikan di SMK Buana Bahari ini bukan sekolah Pendidikan Militer.Karena jika ad Pembulian terus menerus maka akan terjadi gangguan psikis pada siswa-siswi yang mengalami Pembulian.
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arief Budiman SIK,MH menyampaikan melalui Kapolsek Beber AKP Agus Hermawan SH bahwa dalam Pelantikan Latihan Dasar Kepemimpinan diharapkan para siswa-siswi pelajar taruna SMK Bahari ini menjadi siswa-siswi yang membanggakan orang tua,Nusa dan Bangsa serta bisa membawa harum nama Sekolahnya.

Find this content useful? Share it with your friends!