KAB. CIREBON – Adapun giat Perayaan Misa Natal Tahun 2023 di Rumah doa Gereja Pantekosta tersebut dipimpin oleh oleh Pendeta JERRY WATUSIKI dengan tema “Pengharapan bagi Dunia yang putus asa” dihadiri jemaat sekitar 120 orang jemaat Kristiani, Minggu (17/12/2023).

Pengamanan Misa Natal Tahun 2023 dilaksanakan oleh personel Polsek Babakan yang di pimpin oleh Kapolsek Babakan Iptu Sugiharto, SH dengan sistem terbuka maupun tertutup, Pengamanan terbuka dilakukan dengan pengaturan lalulintas, tempat parkir, sterilisasi tempat Ibadah dan pengawasan para tamu yang datang.

“Kapolsek Babakan ditempat lain mengatakan, sudah menjadi kewajiban kami untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah Natal di gereja – gereja yang ada di wilayah Polsek Babakan Polresta Cirebon, Oleh karena itu kami menerjunkan anggota untuk melaksanakan penjagaan di gereja gereja tersebut selama rangkaian kegiatan perayaan Natal selesai,” kata Iptu Sugiharto, SH.

Panita Gereja Pantekosta Babakan Sdr. SETIADI mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang sudah membantu mengamankan dan membuat nyaman jemaat kami, maka selama Kegiatan Misa Natal Tahun 2023 selesai dalam keadaan aman dan tertib.

Di tempat yang berbeda Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arief Budiman., S.I.k., M.H., menyampaikan melalui Kapolsek Babakan Iptu Sugiharto, SH, bahwa kegiatan Misa Natal Tahun 2023 tersebut wajib kita amankan dengan pengamanan secara terbuka maupun secara pengamanan tertutup, polisi harus sterilkan tempat sebelum pelaksanaan ibadah Misa Natal, agar dalam pelaksanaan Misa Natal dapat berjalan aman dan lancar.

Find this content useful? Share it with your friends!