Kapolsek Depok Bantu Pengendara Yang Kendaraannya Mogok

0 372

IMG-20160505-WA0011

Polres Cirebon – Kapolsek Depok Resor Cirebon AKP Didin Jarudin, S.Sos., MM. bersama anggotanya membantu masyarakat yang kendaraannya mogok karena Overhate radiatornya akibat perjalanan jauh dan padatnya arus lalin di sepanjang tol dari jakarta hingga keluar pintu Tol Plumbon.Kamis (05/05/2016).
Overhate terjadi karena kendaraan berjalan cukup lama dan mesin menjadi panas dan radiator tidak mampu menurunkan temperatur mesin kendaraan. Bila dibiarkan maka blok mesin akan pecah dan timbul kerusakan parah pada mesin kendaraan.
Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto S.Ik M.Hum melaui Kapolsek Depak AKP Didin Jarudin, S.Sos., MM. menjelaskan bahwa pihaknya sedang melakukan Patroli di sekitar Pintu keluat Tol Plumbon menjumpai pengendara yang mobilnya mogok karena overhate pada radiator,sehingga kami menghampiri dan membantu pengendara tersebut. Maka dihimbau kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan jauh agar memperhatikan temperatur mesin kendaraannya, bila sudah cukup panas agar melakukan pengecekan terhadap kondisi radiator. Bila memang airnya kurang, lakukan pengisian dan upayakan untuk mengistirahatkan kendaraannya semenatara waktu.
TIADA HARI TANPA BERKARYA DAN BERPRESTASI
(HUMAS POLRES CIREBON)

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

20 − eighteen =