Polsek Depok menggelar kegiatan Jum’at Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di Lingkungan wilayah hukum Polsek Depok, Jumat (06/01/2023).

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri sekitar 15 warga sekitar dalam kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Depok AKP RYNALDI NURWAN, S.H., M.H didampingi para Kanit/Kasi/Panit dan Babinkamtibmas Desa Depok, Oleh Camat Plumbon Bpk Sukana, Kuwu Desa Plumbon Bpk Sukiba, Pol.PP Kec. Plumbon,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Karangtaruna serta warga sekitar.
“Program Jum’at Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Depok Polresta Cirebon dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” ujar Kapolsek Depok Rynaldi Nurwan, S.H., M.H.

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas.
Masyarakat juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat, salah satunya masyarakat sangat berterimakasih atas kegiatan patroli malam yang dilaksanakan Polsek Depok, serta bisa mengaktifkan kembali FKPM yang sudah dibentuk guna menjaga kamtibmas wilayah hukum polsek Depok.
“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” tambahnya.

Find this content useful? Share it with your friends!