Kapolsek Depok AKP Polresta Cirebon Polda Jabar Afandi, S.H., M.H menghadiri kegiatan lokakarya mini lintas sektor bidang kesehatan yang bertempat di Aula Puskesmas Plumbon Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, Selasa, (14/02/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Plumbon sdr. Sukana S.Stp.MM, Kepala Puskesmas Plumbon dokter Atih Andriantie Fauji, Kapolsek Depok Akp.Afandi SH.MH, Koramil Plumbon Kapten Arh Fathurohman , Para Kuwu Wilayah UPT Puskesmas Plumbon, Ketua Tim Penggerak PKK Kec. Plumbon, dan undangan Sekitar 30 Orang.

Adapun kegiatan lintas sektor Plumbon ini dilaksanakan setiap 3 bulan sekali oleh Puskesmas Plumbon.

Kegiatan lokakarya mini lintas sektor hari ini dilaksanakan penggalangan komitmen Puskesmas Plumbonbeserta lintas sektorPlumbon dalam rangka peningkatan mutu kinerja Puskesmas dan pelaksanaan pengalangan komitmen bersama peningkatan layanan kesehatan untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Plumbon Khusunya.

Tak lupa, Kapolsek juga berpesan kepada Kepala Desa untuk meningkatkan sinergitas tiga pilar di Desa yakni dengan Bhabinkamtibmas maupun Babinsa, “Jika ada permasalahan ataupun ada suatu kegiatan, hubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa, bergeraklah bersama sama memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena tiga pilar adalah mitra kerja yang sudah semestinya bergerak bersama sama” pungkas Kapolsek.

Find this content useful? Share it with your friends!